Jumat, 01 Maret 2013

Cerita Lucu Tentang Toko Online Kita

Saya ingin share sesuatu yg menarik tentang toko online nih. Yang dimaksud disini toko online di Indonesia nih. Pada banyak kesempatan saya coba browsing di internet dan ada satu dua hal yang menurut saya aneh bener.

Mengapa ya kok sebagian toko online tidak taruh alamat jelas? Malah sering kejadian waktu kita cek kontak cuma gitu aja dikasih input data doang. Padahal menurut saya adanya contact itu adalah ya harusnya penting. Coba deh bayangin gimana juga pengunjung mau belanja? Bagaimana mengharapkan orang bisa jadi percaya ? Coba gimana umpama nih kita bayar uang terus itu barang nya benar akan dikirim, ga bohong? Padahal saya pikir ini mungkin sesuatu yg utama terutama untuk yg namanya toko online. Jadi ngaco deh toko online Indonesia qiqiqii...

Kembali ke topik toko online indonesia seharunya tuh gimana begitu lho. Info dari beberapa sumber tiap tahun jumlah yang menggunakan internet indonesia semakin meningkat lho. Tetapi andai tidak diatur dengan baik dan rapih ya pastinya sia-sia. Yang pertama adalah harus ada contact alamat yg betul dan jelas. Penting untuk membuat orang bisa menjadi percaya. Yang kedua harus ditunjang pengiriman yg berkualitas, yg ini juga disini tidak punya banyak pilihan yg oke deh. Yang ketiga itu adalah cara utk bayar online, yg ini juga belum ada yg benar bagus. Mungkin ada beberapa tapi kena biaya yg cukup lumayan dan syarat yg macam-macam. Kayaknya Indonesia bener jauh banget ketinggalan . Kalo gini entahlah mau kapan sih negara tercinta ini bisa maju.

Nih ada satu dua keuntungan dari belanja online. Pertama tuh kita bisa hemat waktu. Iyalah cuma tinggal klik dan pesan saja. Terus tidak bakal yang namanya macet. Melihat dari potensi nya kalau jualan tuh dengan toko online lumayan besar ya cuma ya harus benar dong jangan lah sembrono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar